Pages

Kamis, 25 Februari 2016

pemerintah berani membekukan pssi, bukti eksistensi negara ada???


apa yang bisa membuat kita gembira dengan kabar bahwa pssi sekarang sudah tidak di bekukan lagi oleh pemerintah. karena pencabutan pembekuan bukan berarti prestasi yang di hadirkan untuk indonesia. karena sudah hampir 22 tahun adanya isl. tidak membuat pssi menciptkan organisasi yang terbaik baik itu untuk tata kelolahnya maupun prestasinya.


selalu yang disajikan oleh mereka pssi adalah suatu cara untuk merebut simbol-simbol pssi . yang terus saja tidak dipedulikan akan prestasi yang dihadirkan oleh pssi. .. hal ini yang memancing pssi untuk di bekukan oleh pemerintah. sehingga dengan pembekuaan itu maka pemerintah punya nyali untuk bisa membenahi tata kelolah sepak bola di indonesia ini. semoga saja ini menjadi awal untuk intropeksi bagi pssi. bahwa kinerja mereka saat ini disorot oleh pemerintah.

suatu saat akan tercatat dalam sejarah bahwa pemerintahan jokowi ini. yang berani memberikan peringatan kepada pssi adalah pemerintahan jokowi. sehingga pssi saat ini menjadi berkurang kesewenangannya. banyak sekali kesewenangan yang dilakukan oleh pssi. terutama masalah legal dan menjiplkan klub, seperti yang telah kita ketahui ialah persebaya dan juga arema. arema karena kalah dengan pengadilan adalah mengambil langkah untuk menciptakan arema baru menjadi arema chronus. dan kemudian persebaya united yang merupakan kloningan dari persebaya.

semoga saja setelah pembekuaan dari pemerintah yang sudah dicabut oleh pemerintahan jokowi. ketua pssi dan semua eksko pssi dapat menjaga mulutnya. bahwa bagaimanapun mereka adalah merupakan organisasi yang hidup dan berkembang di negara indonesia ini.

semoga saja pelarangan dari pssi. palsu yang mereka sebut dengan kpsi yang dipimpin oleh lanyalla mataliti sehingga kebijaksanaan itu membuat kita indonesia di bantai oleh bahrain. sehingga ini akan membuat awal baru dan akan tercata di hari tanggal 25 februari 2016 indonesia resmi mencabut pembekuaan pssi.
 


0 komentar:

Posting Komentar