Pages

Rabu, 17 Januari 2018

Bali united dan asah indonesia ke liga champion asia

bali united adalah club baru yang ada di indonesia. dan sebenarnya klub ini adalah persisam samarinda. dan kemudian pindahke bali dengan nama baliunited persisam. sekarang ini menjadi bagian dari masyarakat bali. dan sebenarnya mempunyai kans untuk juara pada gojek traveloka dengan juara . tetapi karena persiba dan ulahnya makan bhayangkara akhirnya yang jadi juara.

karena legal dan kelengkapan bali united. maka bali united yang ditunjuk oleh afc untuk babak play off. hadangan yang pertama adalah thampina rovers klub tertua asal singapura.  dan pertandingan tersebut dilaksanakan di bali. tetapi pertandingan tidak sesuai dengan jadwal karena hujan dan lapangan becek dan tentu saja ini membuat pertandingan tidak berjalan dengan nyaman.

bali yang di motori oleh kapten fadil sausa terus menerus memporak - porandakan pertahanan klub tertua dari singapura tersebut . sampia akhirnya tentangan dari sang kapten berhasil mengoyak gawan dari aswan yang tampil cukup gemilang. sehingga tidak banyak goal yang tercipta dan hanya tercipta satu goal.

dan pada akhir babak pertama dari petandaingan tersebut tampina rovers berhasil menyamakan kedudukan melalui shanoon. tentu saja ini membuat kans dari bali united untuk lolos ke babak selanjutnya menjadi berat. karena bali united di tuntut untuk menang dan akhirnya

tetapi mereka kalah dari chiang rai united.

0 komentar:

Posting Komentar