Pages

Jumat, 19 Februari 2016

Semoga saja. ketum pssi sekarang ini lengser, karena di satu pihak ketua tim Adhoc.. berjuang apa yang dilakukan sang ketua

Pssi dulu di bentuk oleh ir suratin, aneh sekarang dijadikan alat untuk melawan pemerintah oleh lanyalala cs.
Tulisan ini tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan pssi saat ini, hanya karena tidak boleh intervensi akhirnya pssi di Indonesia dibekukan oleh pemerintah, saya sungguh heran kenapa di Indonesia itu yang terkenal adalah pengurusnya bukan pemainnya, pemain rela saja disuruh main untuk klub tanpa dibayar dan bahkan kesehatannya tidak pernah di penuhi.

Agum gumelar Yang berjuang , lanyalla yang sok Pahlawan
Pemain Indonesia sepertinya tidak punya keberanian untuk menuntut hak mereka, dan kebanyakan rakyat Indonesia yang cinta sepak bolatidak mengerti dengan peraturan atau tindakan apakah sesuai atau tidak dengan ketentuan bisnis yang ada. Kadang banyak sekali pemain-pemain yang tidak di gaji oleh para klub mereka, dan sejarah mencatat bahwa ada beberapa pemain asing yang meninggal di Indonesia , seperti corre kamara, dan juga jumandi abdi yang di tentang oleh diva tarkas, apa yang dilakukan oleh diva tarkas adalah sebuah tindakan yang tidak professional sebagai seorang sepak bola Indonesia.

Apa yang dilakukan oleh pssi adalah diam saja, apa yang dilakukan oleh sebuah organisasi tertua dalam olah raga itu . hanya bisa melakukan sebuah managemen perusahaan dengan sistem seperti pemadam kebakaran, begitu ada masalah rebut memberikan sebuah solusi, langkah antisipasi bagi sebagaian warga Indonesia adalah sangat susah. Dan biasanya pssi sekarang ini di kuasai oleh para pengurus teras partai politik tertentu.

Tidak hanya di pssi, di beberapa perusahaan dan pemerintah daerah juga begitu, cara mengatasi sebuah masalah adalah dengan management kebakaran, seperti beberapa jalan yang ada di kota malang, jalan tersebut berlubang dan kadang bisa membahayakan pengguna jalan , tetapi apa yang dilakukan oleh pemerintahan suatua kota tertentu dia hanya bisa memberikan sebuah tanda bahaya tanpa ada usaha untuk segera memberbaikinya. Jalan yang merupakan kebutuhan public di trotaor juga sering kali dipakai untuk jalan. Sehingga para pejalan kaki tidak nyaman dalam menjalankan pekerjaannya.

Pernah juga yang dilakuka oleh nyalala adalah mengatakan bahwa pssi tidak dibawah pemerintahan Indonesia tetapi mereka langsung dibawah fifa, aneh sekali bahwa pssi sepertinya tidak kah para bapak-bapak terhormat atau klaim terhormat ini memberikan sedikit perhatian untuk meningkatkan prestasi sebagai anggota fifa, masak kita akan menikmati prestasi Indonesia kurang lebih seratus tahun lagi. Semoga saja para eksekutif ini cepat mati. Dan segera akan tumbuh tunas-tunas baru yang akan membumbungkan Indonesia ke pentas dunia.

Memang sulit untuk menyingkirikan atau membarata yudakan pssi sekarang ini, semoga saja dalam pertarungan ini akan segera selesai. Dan salut dengan pak agum gumelar . jika dilihat dari sebuah karakter dari pak agum gumelar ini karakaternya seperti resmi bisma, dia tidak punya pilihan lagi harus mendukung orang – orang julas seperti lanyala mataliti, jika kita bandingkan dengan sengkuni nampaknya karekter sengkuni cocok dengan ketum pssi sekarang ini .

Karena dia hanya memikirkan sebuah ke legalan , tetapi tidak memikirkan nasib bangsa Indonesia ketika Indonesia harus menghadapi Bahrain dengan 10-0, malah dia tertawa-tawa. Tetapi anehnya kenapa ya. Orang –orang seperti ini bisa mengakarkuatkan pengaruhnya kepada pssi. Tidakkah pemerintah sebelumnya menghadapi gelagat seperti ini, semoga saja nahrowi sanggup menghabisi atau menumbuhkan tunas-tunas baru. Untuk mengurus pssi dengan wajah baru. Kenapa dengan julasnya pengurus pssi sekarang ini lebih memposisikan pssi sebagai alat untuk perlawanan kepada pemerintah yang syah..

0 komentar:

Posting Komentar