Pages

Kamis, 26 Juli 2018

timnas u16 , akan berjuang pada tanggal 29-07-2018

kegagalan timnas indonesia di kelompok umur 19 tentu masih menyisahkan kekecewaan. tetapi kemenengan buka ukuran untuk timnas kelompok umur ini. selain dilatih kerja sama tentu saja tujuan dari timnas untuk ukuran kelompok ini adalah bagaimana membuat pemain lebih menikmati permainannya.

harapan masyarakat yang harus di kelolah. kalah menang dalam suatu pertandingan tentu saja menjadi hal yang biasa. karena sejatinya pertandingan sepak bola adalah sebuah hiburan yang wajib kita nikmati . disana ada ilmu untuk mengelolah seseorang berdasarkan karakteristiknya sehingga hal itu tentu saja dapat dijadikan suatu yang harus dinikmati atas pertandingan yang diselenggarakan oleh timnas indonesia.

mereka adalah bibit sepak bola indonesia. pssi telah mencoba untuk mengurus sepak bola. dan mungkin dulu yang disandera oleh ketua umum pssi lanyala mataliti. jaman dahulu sepertinya sepak bola hanya dijadikan politik saja. sekarang ini politik sudah menyerang dalam bidang keagamaan kita dipaksa untuk memilih calon presiden tertentu. apakah itu akan berdosa atau tidak.

pssi wajib mempunyai program untuk meningkatkan sepak bola usia muda. banyaknya pejabata pssi yang merangkap menjadi pejabat negara di anggap sebagai biang keladi tidak berkembangya pssi saat ini. tentu saja ini menjadi tantangan bagi ketua pssi sekarang ini yang kebetulan juga pemenang pilkada di daerah sumatera utara. semoga pimpinan pssi ini tidak melakukan kesalahan yang pernah di buat pada tahun dahulu yaitu dipecatnya indera safrie ketika indonesia kalah pada pesisihan afc u19 dengan malaysia waktu itu indonesia kalah dengan skor yang sangat telak yaitu 4-1.

terus berjuang pasukan garuda nusantara.garuda asia adalah sebutan untuk para timnas u16. dan tentu ini menjadi sebuah pr yang sangat dimenantang dari coach fachry husaini sehingga tentu saja ini . harus terus dikelolah agar disaat nanti indonesia menjadi negara maju pasti bisa menjadi pemain sepak bola. perlunya direktur teknik untuk pssi agar nantinya bisa di ciptakan sepak bola indonesia yang cocok dengan karakteristik sepak bola indonesia. semoga saja teknik sepak bola indonesia bisa maju dari tahun ke tahun



0 komentar:

Posting Komentar